Selasa, 08 November 2016

Doa Niat Haji dan Umroh

Doa Niat Haji dan Umroh

1. Niat Umrah:

Labbaikallaahumma ‘umratan

Artinya: “Aku sambut panggilan-Mu ya Allah untuk berumrah.”
atau:

Nawaitul ‘umrata wa ahramtu bihaa lillaahi ta’aalaa.

Artinya: “Aku niat umrah dengan berihram karena Allah Ta’ala.”

2. Niat Haji

Labbaikallaahumma hajjan.

Artinya: “Aku sambut panggilan-Mu ya Allah untuk berhaji.”

Nawaitul hajja wa ahramtu bihaa lillaahi ta’aalaa.

Artinya: “Aku niat haji dengan berihram karena Allah Ta’ala.”

3. Niat Haji Qiran

Labbaikallaahumma hajjan wa ‘umratan.

Artinya: “Aku sambut panggilan-Mu ya Allah untuk berhaji dan berumrah.”

Nawaitul hajja wal ‘umrata wa ahramtu bihaa lillaahi ta’aalaa.

Artinya: “Aku niat haji dengan berihram karena Allah Ta’ala.”

1 komentar:

  1. Assalamu'alaikum... mohon maaf dan mohon izin untuk mengambil petunjuk tuntunan umrah , untuk di pelajari dan di pakai oleh orang tua saya sendiri " Muikhtar ben Jasman" mohon izin dan iklaskan atas semuanya. terima kasih. Wassalamu'alaikum.....

    BalasHapus